Selasa, 13 Juni 2017

SINGKONG MENJADI OBAT KANKER

" Setelah sebulan mengkonsumsi singkong pria tersebut sudah tidak lagi merasakan kanker "

Hal ini nyata pernah di alami seorang dokter yang sembuh dari kanker dengan singkong,seorang dokter yang terkena kanker,ingin mengetahui jenis makanan rutin yang mengandung vitamin B17.ternyata vitamin B17 ada dalam singkong. Jadi dokter tersebut makan singkong 100 gram tiga kali sehari. Setelah di konsumsi selama 1 bulan dia melakukan pemeriksaan kandung kemih dan beliau terkejut karena karena kandung kemih nya benar-benar sudah bersih dan normal.

Secara sederhana cara kerja singkong sebagai berikut.
Nama ilmiah vitamin B17 adalah Amygdaline, Sel kanker adalah sel yang belum matang dan memiliki enzim yang berbeda dengan enzim normal. Ketika vitamin B17 di gabungkan dengan enzim sel normal B17 akan terurai menjadi 3 jenis gula. Tetapi ketika tergabung dengan enzim sel kanker,B17 terurai menjadi : 1 gula, 1 benzaldehida, dan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang membunuh sel kanker secara lokal.

Seorang pria 70 tahun,terdiagnosis mengidap kanker prostat,istri nya yang seorang pensiunan di rumah sakit kebetulan membaca artikel "Obat ajaib untuk kanker" .

Mereka tidak punya biaya untuk pengobatan kanker dan suntikan yang di berikan membuat suami nya menjadi sangat lemah,maka nya isteri nya memberikan singkong pada suami nya.
Setelah mengkonsumsi singkong selama seminggu,kondisi nya mulai membaik,setelah sebulan makan singkong dia menjalani pemeriksaan,sejak terdiagnosis kanker  hasil test  PSA nya 280-290,tetapi setelah sebulan PSA nya menjadi 5,89.dan pria tersebut sudah tidak lagi merasakan kanker.

Ada seorang pria lain yang mengidap kanker hati dan mulai menjalani operasi,tetapi dari hasil MRI scan berikut nya,ternyata masih ada sel kanker yang belum terangkat. Dia mulai makan singkong setelah operasi,sebulan setelah makan singkong,dokter mengatakan tidak perlu di lakukan operasi lagi karena MRI scan,sel kanker itu tidak membesar.

( "Diambil dari artikel Dr Cynthia Jaysuriya yang berjudul Obat ajaib untuk kanker" ).

Jadi kenapa tidak mencoba singkong?
Singkong murah mudah di dapat,mudah memasak nya dan sangat lezat. ( "Bersyukur lah kita yang tinggal di Indonesia,mudah mendapat kan singkong,yang penting kita percaya atau tidak,disitulah obat nya" )

Cara nya sangat mudah.

I.  Pilih singkong yang segar,yang tidak ada noda biru.
II.  Rebus dan jangan tutup panci selama memasak, Ini akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik.
III.  Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung jahe/ginger,seperti biskuit jahe dll. Sedikit nya 8 jam setelah menkomsumsi singkong,boleh di tambah sedikit garam (sebaik nya tidak pakai) asal pemakaian garam nya belakangan,jangan di awal perebusan.

Saat membeli singkong pilih lah yang berukuran sedang,tidak terlalu besar ukuran nya dan baru di cabut,lihat ujung pangkal nya,jika sudah kebiruan atau keras berarti singkong sudah beberapa hari di cabut.

Cara yang praktis potong singkong,jika terlihat putih merata dan segar berarti singkong baru dan bagus umbi nya. Jika terdapat lingkaran hitam dan keras tekstur singkong sudah tua dan akan kenyal sekali saat di masak.

Pilih singkong dengan kulit luar yang mengelupas,sehingga kulit nya merah muda.ini menandakan singkong bagus kualitas nya,singkong yang bagus akan mengembang empuk di bagian tengah dan bagian luar nya.

Selamat Mencoba.

Di ambil dari tulisan Irma Indriani pada majalalah edelweiss edisi IV Oktober-Desember 2015 dan tulis kembali oleh Sabumi Volunteer.

0 komentar:

Posting Komentar