Rabu, 07 September 2016

GAPAIKAN MIMPI DENGAN BUKU

"Permohonan buku bacaan guna memenuhi semua kebutuhan setiap rumah baca yang berhasil didirikan para relawan saat ini sangat lah tinggi sedangkan buku donasi yang masuk sangat terbatas dan minim".

Untuk hal ini para relawan semua di tuntut untuk berjuang lebih extra serta berfikir lebih keras dalam proses pengadaan stock buku bacaan.

Dalam melakukan aksi penggalangan buku para relawan di tuntut juga untuk selalu berinovatif dalam menerapkan berbagai macam strategi serta metoda-metoda teranyar yg benar-benar ampuh untuk menjaring para donatur dalam melakukan  penggalangan buku.

Tapi,terkadang donasi buku yang berhasil masuk saat tidak sesuai dengan kebutuhan buku pokok yang kami butuh kan.untuk buku bacaan anak-anak masih lah minim yang di dapat mrlalui donasi,padahal anak-anak adalah sasaran serta prioritas utama dalam perjuangan kami,"RELAWAN SABUMI" ( satu buku untuk masyarakat sukabumi ).

Guna mencetak generasi bangsa yang berprestasi di masa depan serta berguna bagi nusa dan bangsa kita semua harus memelihara,memupuk serta menyirami semua bibit supaya tumbuh baik dengan cara mendidik dan mengarah kan anak-anak itu sedini mungkin dengan berbagai ilmu dan pengetahuan.

Salah satu nya dengan menghadirkan langsung buku bacaan bagus yang mungkin tidak di dapat kan pada saat jam pelajaran sekolah.

Buku-buku yang bisa di akses setiap waktu di sekitar tempat tinggal mereka disaat jam luar sekolah mereka.

Mungkin selama ini berbagai macam cara mendidik anak-anak telah di lakukan negara,lembaga serta para komunitas yang konsen dan peduli akan pendidikan anak - anak generasi negri ini.

Dan,kami disini mencoba turut andil dan ambil bagian dalam mendukung segala bentuk program pencerdasan anak bangsa dengan cara menghadirkan buku yang bisa setiap saat di akses anak-anak dengan mendirikan langsung beberapa taman baca di tengah-tengah masyarakat.

Dan sampai saat ini relawan sudah berhasil mendirikan lebih 10 rumah baca yang tersebar di kota dan kab sukabumi. 

kami semua yakin perjuangan kami ini takan lah sia-sia dalam membantu anak-anak membangun mimpi serta mencapaikan cita- cita mereka setinggi-tinggi nya.

Kami akan terus bergerak, berbuat,berjuang.karena kami peduli dan yakin bahwa,
"Generasi sekarang adalah pemimpin di masa yang akan datang".

0 komentar:

Posting Komentar