Minggu, 23 Desember 2018

Gunung Sunda Festival vol #4

Gelaran acara Gunung Sunda Festival tinggal hitungan hari. Acara tahunan yang senantiasa di selenggarakan pada tanggal 31 Des 2018, Dan, di motori langsung oleh para pemuda hebat di kaki Gunung sunda Kab Sukabumi.

Acara yang akan di laksanakan pada moment pergantian tahun, sekaligus menandai gelaran tahunan yang telah berhasil menginjak acara yang ke 4 yang telah di laksanakan, kesibukan pun sudah terlihat jelas dalam tingkat kematangan susunan acara, yang telah di persiap kan para panitia.

Seperti gelaran acara sebelum nya, Gunung Sunda Fest Vol #4 ini, akan di rasa lain dari pertunjukan - pertunjukan sebelum nya, apa yang akan menjadi perbedaan pada perhelatan tahunan Gunung Sunda kali ini.

Yaitu, akan hadir nya para seniman yang berasal dari berbagai negara, sudah tercatat para seniman dari ke 17 negara sudah di pastikan akan turut terlibat dalam memeriah kan acara tersebut.

Selain seniman negara Germany yang akan turut ambil bagian dalam acara tersebut, akan turut hadir juga beberapa seniman dari negara asal Spanyol, Iran, Turkey, Israel, Argentina dan Indonesia sendiri tentu nya.
Para seniman Internasional yang akan tampil di gelaran Gunung Sunda Fest, adalah hasil seleksi ketat para panitia.

Dari puluhan seniman yang mendaftar, hanya beberapa seniman terpilih dan telah lulus seleksi panitia, yang nanti nya akan tampil dalam acara tersebut.

Acara mandiri para pemuda pelestari Kawasan Gunung Sunda ini patut mendapat kan apresiasi dan layak masuk dalam list liburan anda semua, acara lokal yang berhasil mendatang kang para seniman internasional ini sekaligus acara pertama yang di gelar di kota Sukabumi yang di meriahkan para seniman luar negri dengan berbagai bidang karya seni nya.

0 komentar:

Posting Komentar